Kopi Kenangan Digandrungi Warga Kota Serang

54
Foto: Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kopi Kenangan Cabang Ciceri mencatat tren permintaan positif sejak buka pada bulan Juni 2020.

Kedai minuman kekinian yang terletak di Ruko Serang, Jalan Jendral Ahmad Yani, Sumurpecung, Kota Serang ini dalam seminggu mampu menjual tak kurang dari 500 cup.

Store Manager Kopi Kenangan Cabang Ciceri Muhamad Chevy mengatakan, raihan positif tersebut tidak lepas dari berbagai promo yang ditawarkan oleh Kopi Kenangan, mulai dari promo Jatuh Cinteh hingga promo Makin Bucin.

“Selama bulan Desember Kopi Kenangan menghadirkan banyak diskon, misalnya promo Makin Bucin beli 3 kopi Salted Caramel Machiato, Hojicha Latte dan Kopi Kenangan Mantan ada diskon dari harga Rp76 ribu menjadi Rp52 ribu saja,” kata Chevy, Minggu (6/12).

Dikatakan Chevy, untuk produk kopi yang paling banyak terjual yaitu Salted Caramel Machiato yaitu mencapai 300 cup dalam satu minggu. Terkadang kata Chevy untuk varian ini bisa kehabisan stok sebelum cafe tutup.

“Kami juga membidik untuk omset penjualan selama Desember mencapai Rp240 juta, jika tren terus positif kami optimis bisa melampaui target,” jelas Chevy.

Untuk jam oprasional kata Chevy, Kopi Kenangan Ciceri buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan kapasitas pengunjung mencapai 40 orang.

“Kami menyediakan ruangan yang nyaman untuk bersantai sambil mengerjakan tugas kuliah atau nongkrong bareng teman di smoking area,” pungkas Chevy. (Raden)