Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Komunitas Offroader Banten, Tidak hanya Main Lumpur Hura-hura tapi Juga Sumbang Pembangunan Musala

Rizal Fauzi

| 21 Agustus 2023

| 06:45 WIB

Komunitas Offroader Banten memberikan sumbangan untuk pembangunan Musala yang berada di Kecamatan Banjar Pandeglang. (FOTO: RIZAL/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – Banyak orang mengira kalau offroader pekerjaannya hanya hura-hura main kotor-kotoran, menghabiskan uang untuk kesenangan belaka. Namun siapa sangka, kekompakan mereka di dunia otomotif meningkatkan kepedulian mereka terhadap dunia sosial.

Salah satu gerakan sosial yang nyata dilakukan oleh komunitas pecinta otomotif Offroader Banten. Disela-sela kegiatan, mereka memberikan sumbangan untuk pembangunan musala yang berada di Kampung Cilutung, Desa Citalahab, Kecamatan Banjar.

“Kami dari Offroader Banten, Alhamdulillah bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan Mushola ini. Dan dana yang terkumpul sebesar 4 juta rupiah ini, merupakan sumbangan atau bantuan dari para Offroader Serang, Tangerang, dan juga Pandeglang,” ungkap salah seorang anggota Offroader asal Pandeglang, Haji One Sate, pada Minggu (19/8/2023).

Haji One Sate berharap, setelah renovasi musala ini selesai, masyarakat dapat memanfaatkannya dalam setiap kegiatan keagamaan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top