Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Komitmen Terhadap Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, Aston Hotels Banten Gelar Donor Darah Rutin

Esih Yuliasari

| 7 Mei 2024

| 09:00 WIB

Donor darah
Kegiatan donor darah yang dilakukan Aston Hotels Banten. (FOTO: DOK. ASTON).

PMI Cilegon, cabang yang didedikasikan dari Palang Merah Indonesia, berperan sebagai tanda harapan bagi individu yang membutuhkan transfusi darah, menawarkan tali keselamatan bagi pasien yang sedang berjuang melawan penyakit, cedera, dan keadaan darurat medis lainnya.

Penggalangan donor darah rutin ini bukan hanya kewajiban korporat tetapi juga ungkapan tulus dari komitmen Hotel Aston di Banten terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang mereka layani.

Dimana ampir semua karyawan dari Aston Cilegon, Aston Anyer, dan Aston Serang berpartisipasi.

Melalui inisiatif semacam itu, Hotel Aston mengukuhkan peran mereka sebagai katalisator untuk perubahan positif, mendorong dampak sosial dan memupuk budaya memberi kembali.

Doddy Fathurahman, selaku Regional General Manager menjelaskan pihaknya percaya bahwa kesuksesan sebuah perusahaan tidak hanya diukur dari profitabilitasnya, tetapi juga dari dampak positif yang dapat kami berikan kepada masyarakat di sekitar kami.

“Program donor darah ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk berbagi dan memberikan kembali kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan PMI Cilegon dalam upaya menyelamatkan nyawa dan memperkuat kesehatan komunitas lokal. Semoga upaya kecil ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Doddy.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top