Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Komitmen Pengamanan Terpadu Idul Fitri, Polda Banten Gelar Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Maung 2024

Esih Yuliasari

| 28 Maret 2024

| 16:43 WIB

Rapat lintas sektoral
Polda Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten. (FOTO: BIDHUMAS POLDA BANTEN).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Maung Tahun 2024, Polda Banten menggelar rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Pendopo Gubernur Banten pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif dan sejumlah Pejabat Utama Polda Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus beserta perwakilan Forkopimda Provinsi Banten lainnya.

Rakor kali ini dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Maung 2024 yang akan segera dilaksanakan untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 di wilayah hukum Polda Banten.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten mengatakan kegiatan ini merupakan perwujudan tekad dan komitmen seluruh pihak dalam melakukan pengamanan secara terpadu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta rakor kali ini, tentunya ini merupakan perwujudan tekad dan komitmen kita semua dalam melakukan pengamanan secara terpadu, Ops Ketupat Maung dilaksanakan tiap tahun dengan melibatkan instansi terkait sehingga masayarakat dapat merayakan Idul Fitri dalam situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolda.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top