Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Komitmen Awasi Pemilu, PWI dan Bawaslu Kota Serang Teken MoU

Esih Yuliasari

| 28 Desember 2023

| 20:00 WIB

Bawaslu Kota Serang
Bawaslu Kota Serang bersama PWI Kota Serang melakukan penandatanganan nota kesepahaman. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Serang melakukan penandatanganan nota kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang.

Adapun penandatanganan MoU terkait pencegahan dan pengawasan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024 itu dilakukan di Kantor Bawaslu Kota Serang, Jl. Petir, Link Jeranak Sekong, Banjar Sari, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Kamis, (28/12/2023).

Koordinator divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Kota Serang, Fierly Murdlyat Mabrurri menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para wartawan yang aktif mengawal seluruh tahapan Pemilu.

“Terus terang kami dari Bawaslu Kota Serang merasa sangat dibantu dan didukung oleh teman-teman wartawan terutama dalam hal publikasi,” katanya.

Fierly menyebut momentum penandatanganan MoU antara Bawaslu dan PWI Kota Serang adalah untuk menguatkan relasi kerja-kerja profesional dan pengawasan partisipatif.

“Hasil kerja jurnalistik tentunya berpengaruh kepada pengawasan partisipatif apapun bentuknya. Untuk itu, kami ingin disuguhkan pemberitaan-pemberitaan yang akan menjadikan kami lebih kaya terhadap informasi dan data,” ujarnya.

“Karena sejatinya kalau diemban sendiri, dengan keterbatasan personel banyak kekurangannya. Untuk itu sekali lagi kami mengapresiasi kerja profesional wartawan dengan segala dinamikanya,” sambung Fierly.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top