Kolaborasi Dengan Al-Azhar, Saung Inggris Kanguru Buka Kursus Gratis di Serang

133

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Saung Inggris Kanguru bekerjasama dengan lembaga pendidikan Al-Azhar English Club (AEC) Kota Serang dalam rangka membuka kursus gratis bagi masyarakat Serang.

Founder Saung Inggris Kanguru Abadi Said Thalib mengatakan lewat pengalamannya bekerja di Australia selama 5 tahun, dirinya ingin berbagi pengalaman khususnya dalam kemampuan bahasa Inggris.

“Saya mencoba membuat terobosan baru terkait strategi belajar bahasa inggris yang saya pelajari sewaktu saya sedang di Australia” tutur Abbadi melalui pesan whast app, Rabu (12/8).

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Al-Ahar sekaligus Pembina AEC Aslihah sangat mengapresiasi ide yang ditawarkan oleh Saung Inggris Kanguru.

“Saya sangat mendukung dengan agenda pendidikan bahasa inggris gratis di kota serang. Semoga dengan adanya pendidikan bahasa inggris gratis ini mampu mempersiapkan serta mencerdaskan putra- putri daerah yang nanti siap bersaing di garis internasional,” kata Aslihah.

Hal senada disampaikan salah satu anggota AEC Asep mengatakan, dirinya ikut dan sangat mendukung penuh untuk agenda mulia ini, dan sangat senang sekali dengan adanya terobosan seperti ini.

“palagi datang dari putra daerah yang mana misi yang luar biasa ini mampu memberikan banyak manfaat dalam perihal kecerdasaan anak dalam berbahasa,” pungkasnya. (Raden)