Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kohesi Sosial, Danrem 064/MY Beri Motivasi Siswa Diktukba SPN Polda Banten

Admin

| 12 Desember 2022

| 16:22 WIB

Danrem 064/MY
Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna beserta jajarannya berfoto bersama Siswa Diktukba SPN Polda Banten.

EKBISBANTEN.COM – Jalin Sinergitas TNI Polri, Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyambut kedatangan Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II TA 2022 Polda Banten di Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf Nomor 9 Kota Serang, Senin (12/12/2022).

Adapun Siswa Diktuk Bintara Polri tersebut yang hadir adalah sebanyak 84 orang yang dipimpin langsung oleh Kakorgadik SPN Polda Banten AKBP Hidayat.

Kunjungan dalam bentuk silaturahmi antar satuan oleh siswa Diktuk Bintara Polri dari SPN Polda Banten ke Makorem 064/MY tersebut bertemakan, ”Kohesi Sosial”.

Hal itu dilakukan agar tertanam dalam diri setiap siswa Diktuk Bintara Polri yang saat ini sedang menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten.

Mengawali pembekalannya, Brigjen TNI Tatang Subarna, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Siswa Diktukba SPN Polda Banten dan seluruh pengasuh serta tamu undangan.

“Terima kasih atas kedatanganya dan kepercayaan kepada kami dalam rangka untuk memberikan pembekalan dan pengenalan tentang peran dan tugas TNI–Polri di wilayah tempat kita bertugas dengan semangat Sinergisitas,” katanya.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” sambung Danrem 064/MY.

Tak hanya silaturahmi saja, pengenalan dan penjelasan terkait bidang teritorial juga sedikit disampaikan oleh Komandan Korem 064/MY.

Diharapkan kepada seluruh para siswa Diktukba Polri nantinya akan menjadi anggota Polri yang menjadi pengayom dan pelindung masyarakat yang benar-benar memiliki Sumber Daya Manusia (SDM), TNI dan Polri juga sama saja tak jauh beda pengayoman masyarakat

“Kalian harus mengingat lagi usaha, perjuangan, pengorbanan kalian dan keluarga, keluarga kalian pun mengharapkan yang terbaik bagi kalian, saya sebagai orang tua mu jangan sampai kalian nodai pengorbanan itu,” pesan Brigjen TNI Tatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan, Para Kasi Korem 064/MY, Kakorgadik SPN Polda Banten, dan Pamin Korsis SPN Polda Banten.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top