Kisah Pilu Masa Mudah Gord Dikuasai Ilmu Mistik

41

EKBISBANTEN.COM – Gord merupakan hero mage di game mobile legends bang-bang yang menjadi hero mage andalan tier epic kebawah. Pemilihan Gord dikarena mudah digunakan dan memiliki demage yang besar, serta mekanik yang tidak terlalu rumit.

Akan tetapi tahukah kalian bahwa Gord memiliki kisah pilu yang membuatnya menjadi angkuh karena dukuasai ilmu mistik.

Gord muda memiliki kekuatan hebat dibidang mistik namun kekuatan besar itu membuat Gord berubah menjadi sosok yang angkuh, serta memiliki terobsesi untuk menguasai ilmu mistik lainnya.

Dikemudian hari, Gord yang memiliki kekuatan yang dahsyat menemukan buku terlarang di Academy. Buku yang berisi pedoman untuk memalsukan keberadaan mistik murni dari tubuh manusia.

Ditemukannya buku itu membuat Gord menghabiskan waktunya untuk mempelajari ilmu mistik yang ada dibuku terlarang itu.

Kemudian Gord memberanikan diri untuk mempraktikkan ilmu yang ada dibuku terlarang itu. Gord yang muda tidak mempedulikan resiko yang mungkin terjadi.

Pada awal percobaan Gord berhasil memasukkan energi mistik kedalam nadinya yang membuat Gord menguasai banyak kekuatan mistik.

Akan tetapi dengan kekuatan yang besar itu, seketika membuat tubuh Gord dikuasai oleh kekuatan mistik tersebut.

Menyadari hal itu, Gord dengan cepat membenturkan dua energi ke dalam tubuhnya, yaitu energi mistik dan energi sihir kuno.

Dua energi yang besar itu hampir membuat tubuh Gord hancur karena tidak dapat menahan aliran energi yang dahsyat.

Akan tetapi pada saat itu, Kepala Penyihir Elward datang tepat waktu untuk menolong Gord dan meredan dua energi yang dahsyat didalam tubuh Gord.

Benturan dua energi yang dahsyat itu meninggalkan bekas luka pada tubuh Gord. Akibatnya sebagian tubuh Gord berwarna merah dan setengahnya lagi berwarna biru.

Kini Gord tidak bisa lagi membenamkan energi mistik ke dalam tubuhnya dan hal tersebut membuatnya tampak putus asa.

Keputus-asaan Gord diketahui oleh Elward yang kemudian menyemangati Gord dan menawarkan Gord untuk menjadi guru di Magic Academy.

Tawaran dari Elward diterima oleh Gord dan ia menjadi guru yang sangat keras terhadap muridnya. Salah satu murid Gord yang terkenal bernama Valir. ***