Kirim Barang di Kota Serang Makin Mudah Pakai Maxim Delivery dan Cargo

34
Dok/ Maxim Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Maxim sebagai penyedia transportasi online berskala internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018 menyediakan layanan pengiriman dengan Maxim Delivery dan Maxim Cargo di wilayah Kota Serang, sebagai solusi untuk mewujudkan kemudahan dalam pengiriman barang baik berskala kecil sampai dengan berskala besar dan membantu pemenuhan kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi.

Sama halnya dengan layanan Maxim lain, waktu pemesanan dan pengiriman barang dari jasa layanan Delivery dan Cargo ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Maxim Delivery dan Maxim Cargo merupakan solusi pengiriman barang yang sangat mudah dan efisien. Masyarakat Serang dapat menggunakan jasa layanan ini untuk mengirim barang. Hal menarik lainnya, pengguna dapat mengirim beberapa barang di lebih dari satu tempat sekaligus hanya dalam satu kali pesanan. Fitur layanan ini sangat memungkinkan untuk mengirim barang tanpa hambatan.

Maxim menghadirkan tarif yang lebih terjangkau agar masyarakat tidak terbebankan dengan biaya layanan. Untuk layanan Maxim Delivery, terdapat dua opsi pengiriman yakni menggunakan motor dan mobil.

Layanan ini cocok untuk pengguna yang ingin mengirimkan barang secara instan seperti dokumen, kado, parsel, dll. Biaya yang ditentukan untuk pengiriman barang menggunakan motor dimulai dari Rp4.000 dengan keuntungan cepat dan efisien.

Sedangkan untuk pengiriman barang menggunakan layanan mobil, biaya dimulai dari Rp7.000 dengan keuntungan yakni pengguna dapat mengirim barang dengan lebih aman dari panas, hujan, dan dapat mengangkut barang berukuran cukup besar seperti kue ulang tahun, sepeda lipat, seperangkat komputer untuk kebutuhan WFH, dan lain-lain.

Sedangkan untuk layanan Maxim Cargo biaya yang ditentukan dimulai dari Rp130.000. Apabila pengguna ingin melakukan bongkar muat akan dikenakan biaya mulai dari Rp50.000. Layanan kargo ini sangat direkomendasikan untuk pemilik usaha berskala besar untuk mengangkut barang retail mereka.

Selain itu, layanan ini juga cocok untuk pengguna yang ingin melakukan pindahan rumah dan mengangkut perlatan rumah tangga seperti furnitur.

Mitra Maxim Delivery dan Maxim Cargo dengan sepenuh hati memberikan layanan terbaik ditengah keterbatasan ruang gerak masyarakat. Untuk melakukan pengiriman, pengguna juga tidak perlu khawatir akan terpapar virus Covid-19.

Hal ini dikarenakan seluruh mitra Maxim Serang selalu mengedepankan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menggunakan hand sanitizer secara berkala, serta menjaga jarak saat memberikan kiriman sehingga pengguna dapat merasa aman dan nyaman.

Selain itu, layanan Delivery dan Cargo ini juga menjadi bentuk dukungan Maxim di tengah masa pandemi terhadap penggerakan roda ekonomi dan pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah yang memerlukan jasa pengiriman dengan harga yang terjangkau, mudah, dan cepat.

Bagi masyarakat Kota Serang yang ingin menggunakan layanan Maxim Delivery dan Maxim Cargo serta layanan lainnya yaitu Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Food and Shop, Maxim Cleaning, Maxim Laundry, dan Maxim Spa&Massage dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. (Advetorial)