Kinerja Moncer BPR Pandeglang Bukukan DPK Rp45 Miliar Tahun 2021

111
Dok. Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Berkah Pandeglang, menunjukan kinerja cemerlang dengan membukukan dana pihak ketiga (DPK) pada tahun 2021 sebesar Rp45 miliar.

Direktur Operasional BPR Berkah Kiki Dikdulhuda mengatakan, capaian tersebut mengalami peningkatan sebesar 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pengelolaan dana desa menjadi daya dongkrak positifnya kinerja BPR Berkah.

“Terutama usai mengelola dana dari desa ini, kita kelola sebanyak 362 desa. Syaratnya cuma SK dan Ijazah kepala desa saja,” kata Kiki, Selasa (22/3).

Baca Juga: Yuk Nabung di BPR Berkah Pandeglang, Ini Keuntungannya

Selain itu, kata Kiki, kepercayaan dari masyarakat Pandeglang terhadap BPR Berkah juga semakin tinggi, didukung dengan peningkatan layanan dan berbagai program perbankan.

“Kepercayaan masyarakat ini meningkat, karena melihat infrastruktur bank juga membaik,” ujarnya.

Masih kata Kiki, dividen yang akan diberikan BPR Berkah kepada para pemegang saham di tahun 2021 juga mengalami peningkatan, yakni sebesar Rp3,7 miliar dibandingkan tahun 2020 sebesar Rp3,5 miliar.

“Hal ini juga dibuktikan BPR Berkah mendapat penghargaan dari infobank urutan pertama dengan predikat aset sebesar Rp100-250 miliar,” tutup Kiki. ***