Ketua DPRD Dukung Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

Ketua DPRD Banten Andra Soni (Tengah) saat sesi foto bersama usai audiensi bersama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di Ruang Kerjanya, Selasa (12/9/2023). Foto: Pribadi

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua DPRD Banten, Andra Soni mendukung dan menyambut baik rencana kegiatan Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. 

Rencananya, acara itu bakal digelar pada hari Selasa-Rabu, 26-27 September 2023 mendatang. Ia pun berencana hadir dalam kegiatan tersebut.

“Harus melahirkan ide-ide cemerlang dalam menata organisasi. Saya berharap teman-teman dapat berperan aktif mendorong pembangunan Provinsi Banten melalui tugas-tugasnya,” kata Andra yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten saat menerima Audiensi Pokja di Ruang Kerja Ketua DPRD Banten, Kota Serang, Selasa, (12/9/2023).

Menurutnya, kongres penting dilakukan untuk kembali menyegarkan tubuh organisasi. Tak terkecuali untuk para jurnalis. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar Kongres VII yang dirangkai dengan diskusi refleksi 23 tahun Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top