Ketua Dan Anggota DPRD Fraksi PKB Gelar Diskusi dan Buka Bersama Wartawan

Porwan bersama praksi PKB ketika buka bersama dan diskusi di sekretariat Porwan Pandeglang (foto: Jule/ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua dan Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang, gelar silaturahmi dengan berdiskusi dan buka puasa bersama rekan-rekan jurnalis. Acara ini diselenggarakan di Sekretariat Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (12/4/2023).

Ketua Fraksi PKB yang sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan terima kasih atas support yang selama ini telah dilakukan oleh para jurnalis.

“Karena, jurnalis itu adalah sebuah profesi dan instrumen strategis yang sangat dibutuhkan oleh PKB dan kami sangat membutuhkan support dari para jurnalis. Jika tidak ada dukungan rekan-rekan jurnalis, tentunya pasti akan kesulitan untuk menyebarkan informasi dari aktivitas kegiatan politik yang telah dilakukan partai PKB ini,” katanya dalam sambutan.

Ade Muamar menyebut, tanpa adanya jurnalis tentu tidak bisa menjadi seperti saat ini.

“Secara pribadi, saya bukan siapa-siapa tanpa jurnalis. Kontribusi kepada saya sangat luar biasa, apalagi terhadap posisi saya saat ini,” ungkapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top