Keren!! Anak muda di Majalengka Buat Sepeda Listrik

58
Menparekraf Sandiaga Uno saat menaiki speda motor listrik buatan Majalengka. (Tangkap Layar IG @sandiuno).

EKBISBANTEN.COM – Mentri Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Uno melakukan uji coba sepeda listrik buatan Majalengka, Jawa Barat.

Dengan design yang keren, Sandiaga Ugo pun mencoba inovasi profik karya anak bangsa buatan majalengka.

Sandiaga Uno pun menyatakan sangat terkesan dengan sepeda listrik yang sangat keren.

“Keren nih guys, sepeda listrik yang saya coba ini ternyata made in Majalengka lho!,” tulis Sandiaga Uno dikutip akun instagram @sandiauno, pada Minggu (2/1/2022)

Menurutnya, inovasi produk karya anak bangsa ini siap beroperasi di lokasi-lokasi wisata untuk mendukung kebangkitan ekonomi serta lapangan kerja dan mendukung pada keberlanjutan lingkungan.

“Yang menjadi unggulan adalah alat transportasi ini mampu melibas jalur-jalur offroad bebatuan, tanah berlumpur dan tanjakan,” paparnya.

Dengan adanya sepeda listrik ini, Sandiauno pun merasa bangga karena proses desain dan pabrikas dikerjakan oleh anak anak muda Majalengka.

“Dan yang paling membanggakan adalah mulai proses desain, pabrikasi sampai dengan pemasaran dikerjakan oleh anak-anak muda yang berada di Sentra Industri Kecil dan Menengah (SIKIM) di Majalengka. Top pisan!,” ucapnya.***