Minggu, 14 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kembalikan Formulir ke PKB, Calon Bupati Serang Iip Kendarai Toyota Alphard Seharga Rp1,6 Miliar

Admin

| 3 Mei 2024

| 17:40 WIB

Iip Miftahul Choiry resmi mengembalikan formulir penjaringan sebagai bakal calon Bupati Serang ke Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Serang H. Abdul Gofur, Jumat (3/4/2025) sore. (Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Iip Miftahul Choiry resmi mengembalikan formulir penjaringan sebagai bakal calon bupati Serang ke DPC PKB Kabupaten Serang, Jumat (3/4/2025) sore.

Jika diusung PKB dan PPP, Iip akan menjadi penantang Andika Hazrumy pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2024.

Iip Miftahul Choiry mengatakan, pengembalian formulir penjaringan ke DPC PKB kabupaten Serang tersebut sebagai bentuk keseriusannya maju pada kontestasi Pemilihan Bupati (Pulbup) Serang pada 27 November 2024 mendatang.

“Ini bentuk kesiapan dan keseriusan saya mengembalikan formulir ke DPC PKB Kabupaten Serang sebagai bakal calon Bupati Serang. Dan sekarang alhamdulillah sudah ada empat partai politik yang sudah melakukan komunikasi. Setelah ini saya akan bersilaturahmi ke PDI Perjuangan dan Partai Nasdem,” ujar Iip Miftahul Choiry kepada wartawan.

BACA JUGA: Airin Kembalikan Formulir Bacagub ke PKB, Sinyal Aksi Borong Partai Makin Menguat

Berdasarkan pantau Ekbisbanten.com pukul 14.33 WIB, Iip Miftahul Choiri datang ke DPC PKB Kabupaten Serang mengendarai Toyota Alphard warna putih seharga Rp1,6 miliar. Ia datang ke PKB mengenakan kemeja warna putih dan celana warna krem.

Kedatangan Iip Miftahul Choiri ke DPC PKB Kabupaten Serang disambut langsung Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Serang Abdul Kholik, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Serang Pratikno, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Serang H. Ghofur, dan sejumlah kader DPC PKB Kabupaten Serang.

Iip Miftahul Choiri datang didampingi orang tuanya yakni KH.Muhammad Thowil yang akrab dipangil Abah Thowil Pendiri Pon-pes Assalamiyah dan sejumlah kiyai serta pendukungnya.

Iip menambahkan, jika mendapatkan rekomendasi partai dan terpilih sebagai Bupati Serang, ia mengaku akan melakukan banyak perubahan di Kabupaten Serang.

BACA JUGA: PKB Resmi Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Banten, Cek Kriterianya!

“Kalau terpilih jadi bupati Serang kita tahu bawha kepemimpinan itu harus dibarengi dengan intelektual, integritas, intelegensi, skikl, power dan dedikasi. Itu yang akan saya terapkan di Kabupaten Serang,” kata Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Dapil Banten 1 ini.

Tak hanya intens melakukan komunikasi dengan PKB, Iip mengaku sudah membangun komunikasi politik dengan partai lain seperti PDI Perjungan dan Partai NasDem.

“Utamanya karena saya adalah kader PPP, inya Allah PPP bersepakat mengusung saya sebagai calon Bupati Serang,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Serang H. Abdul Gofur mengatakan, hingga kini sudah ada dua tokoh yang mengembalikan formulir penjaringan sebagai bakal calon Bupati Serang ke DPC PKB Kabupaten Serang. Dua tokoh itu yakni, Andika Hazrumy dan Iip Miftahul Choiry.

“Hari ini bapak datang dengan segala niatan baik untuk membangun Kabupaten Serang. Semoga niatan Pak Iip menjadi yang terbaik. Kemarin sudah kedatangan Pak Andika. Itu tak masalah. Ini adalag demokrasi,” kata Ghofur.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top