Kejuaraan BNI Sirkuit Nasional A Banten Tahun 2023 Resmi Dibuka

BNI Sirkuit Nasional A
Wali Kota Serang saat melakukan service tanda dibukanya kejuaraan BNI Sirkuit Nasional A Banten 2023. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang, Syafrudin secara resmi membuka Kejuaraan BNI Sirkuit Nasional A Banten 2023 di GOR Bulutangkis Maulana Yusuf Alun-alun Serang, Senin (7/8/2023).

Menurut rencana, Sirkuit Nasional yang akan berlangsung tanggal 7 sampai dengan 12 Agustus 2023 tersebut mempertandingkan 3 kategori umur, yaitu U-15, U-17, dan U-19.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana BNI Sirkuit Nasional A Banten yang juga merupakan Asda II Kota Serang, Yudi Suryadi dalam laporannya.

“Adapun kejuaraan ini diikuti oleh 1288 peserta yang berasal dari 27 Provinsi di Indonesia dan akan dilaksanakan di 3 venue yakni GOR Maulana Yusuf, GOR Citra Abana dan Flamengo,” katanya.

Ia menyebut, BNI Sirkuit Nasional A adalah ajang untuk mencari bibit unggul di usia muda.

Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada atlet-atlet muda untuk berkompetisi mengasah talenta yang dimiliki.

Senada dengan Yudi, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Banten periode 2020-2024, Sudarto Adinagoro tujuan dilaksanakannya Kejurnas Sirnas adalah untuk menciptakan atau mencari bibit-bibit unggul.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top