Kedua Kali, Putra Daerah Anyer Pimpin CCI Nasional

39

Serang, Ekbisbanten.com – Oji Fauzi kembali diberi amanat untuk menjadi ketua Komunitas mobil CR-V CLUB INDONESIA (CCI) Nasional, dengan perolehan suara 12 Chapter dari 23 Chapter se- Indonesia dalam agenda “Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional CCI ke-3” di Hotel Marbella Anyer, Sabtu (7/12).

Ketua Umum CR-V Indonesia terpilih, Oji Fauzi menyampaikan, amanat yang diberikan oleh members CCI akan menjadi semangat untuk terus merangkul dan menjalin komunikasi bersama seluruh Chapter CCI.

“Setelah kepengurusan kemarin, kami akan terus meningkatkan nilai silaturahmi dalam CCI, saat ini ada 2500 lebih members CCI dari 24 Chapeter se Indonesia, kedepan akan kami deklarasikan Cahpter baru menjadi lebih banyak lagi,” kata Oji kepada Ekbisbanten.com.

Pria kelahiran Anyer tersebut menambahkan, agenda MuNas dan JamNas yang dilaksanakan di Anyer merupakan salah satu upaya meningkatkan kembali pariwisata yang sempat redup karena bencana alam tahun lalu.

“Semoga dengan kedatangan kami kemari mampu  mengajak para wisatawan lain untuk datang ke Banten, khususnya wisata pantai. Selain itu juga kami mengajak kepada seluruh wisatawan supaya tetap menjaga kelestarian alam supaya keindahannya tetap terjaga,” tutup Oji. (Raden)