Kedai Chanthaitea Promo Beli Satu Gratis Satu

211
Kedai Chanthaitea yang berada di Cipocok, dengan beberapa pengunjung (sebelah kanan) yang sedang duduk dan menikmati thai tea dari Chanthaitea, Minggu (9/8).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Chanthaitea, kedai makanan dan minuman kekinian di Jalan Ki Ajurum, Kios nomor 1 dan 2, Cipocok Jaya, Kota Serang atau samping Dinas Pendidikan Kota Serang menghadirkan promo beli satu paket takoyaki gratis satu minuman thai tea original. Promo menarik ini berlangsung dari 1-17 Agustus 2020.

“Kita hadirkan promo dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke- 75 dengan mengadakan promo buy 1 get 1 free,” kata Karyawan Chanthaitea Leli Sukaesih saat ditemui Ekbisbanten, Minggu (9/8).

Selain mengadakan promo beli 1 gratis 1 untuk takoyaki dan thaitea original kata Sukaesih, Chanthaitea juga menghadirkan promo beli 2 gratis 1 untuk pembelian silki puding.

“Chanthaitea memiliki banyak varian menu mulai dari makanan seperti takoyaki, roti bakar, roti kukus, telur gulung, silki puding dan lainnya, kalo untuk minumannya ada aneka thaitea original, coklat, taro bublegum dan lainnya,” jelas Sukaesih.

Untuk setiap menu Chanthaitea dibandrol mulai dari Rp6 ribu sampai Rp15 ribu saja.

“Dengan adanya promo ini alhamdulillah antusias masyarakat cukup banyak, malah lebih banyak dari biasanya gara-gara ada promo ini,” katanya.

Pengunjung Chanthaitea sedang menikmati es thai tea

Hal itu terbukti jumlah pengunjung yang datang ke kedainya diperkirakan lebih dari 20 pengunjung perharinya.

“Kalo yang dateng itu perkiraan lebih dari 20 perhari, tapi di pemesanan melalui ojek online juga lumayan banyak,” jelas Leli

Disinggung perihal omset Leli mengaku, pemdapatan kedai Chantahitea lebih banyak dari bisanya setelah diadakan promo. Terbukti dengan penghasilan yang dapat mencapai Rp500 ribu sampai Rp1 juta per harinya.

Bagi para pecinta thaitea yang ingin menikmati thaitea langsung aja datang ke kedai Chanthaitea yang berada di sebrang pom bensin Cipocok dan Ciracas (sebrang kedai mie ramen naruto). (Yohana)