Kawal Konsumen Setia, Toyota Astra Motor Hadirkan 302 Titik Pelayanan Servis

13
Toyota
Foto: Toyota Cilegon (Istimewa/Ekbisbanten.com)

EKBISBANTEN.COM – PT Toyota Astra Motor (TAM) membuat program Siaga Lebaran dengan menghadirkan 302 titik pelayanan servis untuk mengawal konsumen setia yang akan pulang kampung selama mudik Lebaran 2022.

Adapun titik pelayanan tersebut mulai beroperasi dari 28 April sampai 8 Mei 2022 dan tersebar di seluruh Indonesia dengan rincian 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah lima Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengungkapkan sejak dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

“Setelah sempat terkendala pada 2020 dan 2021 karena pandemi Cocid-19, pada Lebaran 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah,” katanya.

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program Siaga Lebaran.

“Pelanggan bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25 persen. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp500 ribu akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai Rp50 ribu,” ujarnya.

“Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi,” sambung Henry.*