Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kapolrestabes Semarang Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut KA Brantas vs Truk

Admin

| 18 Juli 2023

| 22:13 WIB

Tangkapan layar video kecelakaan maut KA 112 Brantas vs truk tronton pada JPL 6 Km 1+523 petak jalan Jerakah - Semarang Poncol yang mengakibatkan lokomotif KA 112 terbakar. (Foto: Istimewa)

SEMARANG, EKSBISBANTEN.COM -Kecelakaan kereta api yang melibatkan KA Brantas tujuan Jakarta-Blitar dengan sebuah truk terjadi di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, Selasa 18 Juli 2023 malam.

Diketahui dalam kejadian ini satu orang penumpang mengalami luka-luka akibat melompat saat kejadian laka kereta api Jakarta-Blitar dengan sebuah truk.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan kecelakaan Kereta Api dengan Truk Kontainer di Madukoro Semarang tidak ada korban jiwa.

“Sekira pukul 19.44 WIB di Jalan Madukoro Perlintasan KA Palang Pintu Kota Semarang terjadi Laka Lantas Kereta Api Brantas jurusan Jakarta-Blitar dengan Truk Kontainer,” ungkapnya dikutip dari akun Instagram @solo.story_.

“Berdasarkan keterangan saksi di TKP penyebab awal Laka karena Truk Kontainer Mogok di Perlintasan Kereta Api. Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP dan evakuasi penumpang Kereta Api,” tutupnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top