Kapolda Banten Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air untuk Masyarakat Terdampak Kemarau

Kapolda Banten
Kapolda Banten didampingi PJU Polda Banten dan Kapolresta Serang Kota berfoto bersama tokoh Agama dan masyarakat. (FOTO: BIDHUMAS).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kemarau berupa pendistribusian air bersih sekaligus meresmikan Penyediaan Sumur Bor dan Pompa Air di Kampung Lamaran RT/05 RW/02 Kel. Bendung Kec. Kasemen Kota Serang pada Kamis (7/9).

Dalam kegiatan ini Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. M. Sabilul Alif beserta Pejabat Utama Polda Banten diikuti Kapolresta Serang Kota Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto yang juga memberikan bantuan berupa ratusan sembako kepada masyarakat Kampung Lamaran RT/05 RW/02 Kel. Bendung Kec. Kasemen Kota Serang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asda III Kota Serang H Kusna Ramdani bersama Perwakilan Forkopimda Provinsi Banten, Tokoh Masyarakat Ustaz Hasan Basri dan seluruh masyarakat setempat.

Saat di temui di lokasi, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengatakan, bahwa Polda Banten telah menyalurkan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan dampak dari gejala El-Nino yang terjadi di Indonesia termasuk di wilayah Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top