Kantor Pos Pandeglang Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Pospay

32
Kepala Cabang Kantor Pos Pandeglang Mariana Wijayanti. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kantor Pos Cabang Pandeglang mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi Pospay, sebagai layanan digital dari Kantor Pos Indonesia guna menunjang berbagai transaksi yang dibutuhkan masyarakat.

Kepala Cabang Kantor Pos Pandeglang Mariana Wijayanti mengatakan, beberapa keuntungan yang bisa masyarakat dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini dinataranya, pembelian pulsa, transfer dana, pembayaran BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, pajak, baznas maupun belanja online.

“Banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan oleh masyarakat dengan adanya layanan ini, jadi hampir semua layanan di teller kantor pos bisa dilakukan melalui aplikasi ini,” kata Mariana kepada ekbisbanten.com di Kantor Pos Cabang Pandeglang, Senin (21/2).

Selain itu, Marina juga menargetkan pengguna aplikasi Pospay di Pandeglang setiap hari bertambah 30 sampai 50 orang. Hal tersebut sejalan dengan target Kantor Pos Indonesia yang membidik pengguna Pospay di tahun 2022 sebanyak 5 juta orang.

“Tahun 2021 ini jumlah user ada sebanyak 2 juta orang. Kami juga terus melalukan sosialisasi kepada masyarakat di sekolah dan universitas untuk menggunakan aplikasi Pospay,” imbuhnya.

Mariana menambahkan, untuk top-up saldo Pospay para pengguna dapat melakukan pengisian di kantor pos dan tiga instansi perbankan diantaranya BCA, BNI dan Mandiri.

“Kita juga didukung dengan 9 kantor cabang yang membawahi 34 kecamatan, dengan adanya aplikasi ini tentu memudahkan layanan Kantor Pos,” tutup Mariana.

Layanan aplikasi dapat di download melalui laman berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.posindonesia.giropos&hl=in&gl=US. **