Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kampanye Amal, Maxim Berikan Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver di Banten

Redaksi

| 21 April 2024

| 10:13 WIB

Maxim menyalurkan paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim di Cilegon, Serang, Tangerang, Dan Tangerang Selatan.

BACA: Alami Kecelakaan, Pengemudi Maxim di Tangsel Terima Santunan Lebih dari Rp8 Juta

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Maxim, bantuan ini sangat berarti bagi saya terutama pada kondisi finansial saat ini. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun agar bisa terus menolong para driver lainnya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Hafis.

Pada kesempatan lain, Suswaiadi selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Maulana Hasanuddin Cilegon yang ikut menerima bantuan dari Maxim merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini. Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Maxim Cilegon, semoga bantuannya bermanfaat bagi anak-anak di panti kami. Kami berharap Maxim Cilegon akan semakin jaya dan berkembang di kota ini.” ujar Suswaiadi.

Rival Fadli selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi juga menyampaikan rasa senang atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Maxim Serang kepada kami. Semoga dengan adanya bantuan ini akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua anak-anak yang ada di panti asuhan kami.” ujarnya.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan. Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top