Kalbe Luncurkan Suplemen Daya Tahan Tubuh untuk Penuhi Kebutuhan Vitamin di Tengah Pandemi

20

EKBISBANTEN.COM – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) hari ini meluncurkan suplemen daya tahan tubuh yaitu Hevit-Plus yang mengandung Vitamin C 500mg, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin E, dan Zinc untuk membantu penuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh.

Peluncuran dilakukan dalam talkshow kesehatan daring bertema “Bahasa Cinta di Era Pandemi Saling Jaga Kondisi-C” yang menghadirkan narasumber Syahid Muhammad, Writer & Influencer; dr. Gia Pratama Putra, Medical, Doctor & Influencer; Vania Harista, Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk. Hevit-Plus merupakan bagian dari Hevit-C, yaitu suplemen vitamin C yang sebelumnya sudah diluncurkan pada April 2020, yang terdiri dari Hevit-C 500Mg dan 1000Mg.

“Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga, ujar Mulia Lie, Direktur Pharma PT Kalbe Farma Tbk. “ Di tengah pandemik COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat, rutin olah raga dan memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan zinc,” lanjut Mulia.

“Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi sangat penting agar tetap mindfull dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan terbatasnya aktivitas kita yang lebih banyak di rumah, kita harus sabar dan berpikir positif dalam menjalaninya. Berbagai macam kegiatan yang bisa kita lakukan selama di rumah seperti olahraga, membaca buku dan melakukan hobby agar keseimbangan daya tahan tubuh dan mental tetap terjaga,” ujar Syahid Muhammad selaku Writer & Influencer.

“Saat ini penyebaran kasus COVID-19 semakin tinggi, untuk itu kita harus selalu menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Kita bisa mengkonsumsi makanan yang bergizi, olahraga yang teratur dan mengkonsumsi suplemen vitamin C, B, E, Zinc dan mineral,” ujar dr. Gia Pratama Putra selaku Medical, Doctor & Influencer.

“Kondisi pandemi belum selesai, jadi kita harus tetap disiplin melakukan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh supaya tetap kuat untuk melawan infeksi virus corona,” lanjut dr. Gia.

“Hevit-Plus merupakan suplemen multivitamin dan zink yang diciptakan sebagai pilihan tepat dan praktis untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam menjaga daya tahan tubuh sehingga bisa dikonsumsi kapan saja. Tetapi supaya penyerapannya lebih maksimal, konsumsi suplemen disarankan pada pagi hari sebelum menjalankan berbagai aktivitas,” ujar Vania Harista, Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk.

“Produk ini cocok untuk orang yang aktif, produktif, dan praktis karena sekali telan sudah dapat vitamin dan mineral lengkap. Selama periode launching ini produk Hevit-Plus bisa didapatkan dengan harga spesial di Kalcare.com dan Sahabat Kesehatan Official Store di Tokopedia. Selain itu Hevit- Plus juga sudah tersedia di apotek terdekat dan semua e-commerce dengan harga terjangkau. Produk ini bisa menjadi salah satu pilihan menunjukkan rasa cinta tanpa harus bertemu,” tutup Vania. (*/Raden)