Kader Badak Banten Perjuangan Siap Lawan Narkoba

66
SINERGI: (kiri) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Brigadir Jendral (Brigjen) Hendri Marpaung (kedua dari kiri) Ketua Badak Banten Perjuangan Kota Serang Arie Budiarto saat memberikan cendramata usai melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, Rabu (10/3). Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kader organisasi masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan melakukan ikrar untuk tidak menggunakan dan menyalahgunakan narkoba, Rabu (10/3).

Ketua Badak Banten Perjuangan Kota Serang Arie Budiarto NurAli mengatakan, aksi ini merupakan bentuk sinergitas ormas Badak Banten Perjuangan terhadap Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kota Serang.

“Kami siap mendukung dan menjadi bagian dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten untuk perang melawan Narkoba, ini juga menjadi bentuk sinergitas kami dengan apartur pemerintah,” kata Arie kepada Ekbisbanten.com.

Nantinya kata Arie, Badak Banten Perjuangan akan mensosialisasikan tentang bahayanya narkoba ini kepada setiap kecamatan Kota Serang.

“Kita awali dari tubuh sendiri, yaitu anggota disetiap pimpinan kecamatan untuk menyadari dan mensosialisasikan bahaya narkoba,” jelas Arie.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten Brigadir Jendral (Brigjen) Hendri Marpaung, mengapresiasi dukungan dari Ormas Badak Banten Perjuangan dalam upaya P4GN tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi karena sudah mendukung Inpres nomor 2 tahun 2020 tentang P4GN, semoga Banten bisa terbebas dari bahaya Narkoba,” tegas Hendri.

Sebagai informasi, diakhir agenda sosialisasi tersebut, Badak Banten Perjuangan Kota Serang juga menyantuni 50 anak yatim yang tinggal di sekitar kantor sekretariat Badak Banten Perjuangan. (Raden)