Kabar Gembira Untuk Anggota Polri, Ngambil Rumah di BBI All In Rp 0 Rupiah

8
Foto: (Dok/Bumi Banten Indah)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Kabar gembira datang dari Perumahan Bumi Banten Indah (BBI) untuk anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) yang tugas di wilayah Banten. Pasalnya, setiap anggota Polri yang mengambil rumah di BBI tidak akan dipungut biaya satu perser pun.

General Manager Perumahan Andi Suhandi mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya sudah bekerjasama dengan Polri dalam program 2 juta rumah bagi anggota Polri seluruh Indonesia.  Dari program tersebut pihaknya saat ini sudah menjalin kerjasama.

“Program untuk anggota Polri Polda Banten saja, kaitannya dengan program 100 hari kapolri tentang pemenuhan 2jt rumah bagi anggota Polri seluruh indonesia,” kata Andi saat dikonfirmasi awak media, Senin (2/8).

Dalam kerjasama tersebut, dikatakan Andi, setiap anggota Polri yang mengambil rumah di BBI tidak akan dipungut biaya se peser pun. Karena, biaya untuk mengurusi persyaratannya sudah ditanggung oleh Polda Banten.

“Dalam kerjasamanya, setiap anggota Polisi yang ingin mengambil rumah di BBI dan di BHS gada biaya apa-apa. Cuma bayar uang muka 1 persen itu pun dibayar oleh Kapolda,” ucapnya.

Untuk pemesanan atau boking rumah, anggota Polisi bisa langsung menghubungi marketing BBI, Dede Samsul, nomor telepon 087774151136 (Ocit)