Juicefriend Apresisasi Karyawan Ajak Liburan ke Yogyakarta

Owner dan Founder Juicefriend bersama karyawan di Kawasan Wisata Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah. (Foto/Juicefriend for ekbisbanten.com)

EKBISBANTEN.COM – Juicefriend sebagai salah satu brand yang menjual berbagai aneka juice, aneka buah potong, snack makanan dan minuman di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, mengapresiasi karyawan dengan mengajak liburan ke Yogyakarta.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh CEO Juicefriend Desy Natalia dan Owner Juicefriend Mulyana.

“Gathering Juicefriend tahun ini adalah yang ke-9 sejak tahun 2015 Juicefriend berdiri, dan kali ini berbagi kebahagian bersama karyawan Juicefriend dengan memberikan apresiasi jalan-jalan ke Yogyakarta dari tanggal 6 – 9 September 2023,” kata Desi.

Menurut Desy, para karyawan telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas serta penuh dedikasi hingga Juicefriend terus menjadi tumbuh dan memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Manfaat dengan menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat dan menciptakan lapangan kerja serta bagi karyawan yang bekerja di Juicefiriend menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Terbukti karyawan sangat loyal dan sangat senang bergabung di Juicefriend, bahkan ada yang bekerja lebih dari 6 – 7 tahun,” imbuh Desy.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top