Juheni M Rois Berikan Bantuan untuk Warga Korban Angin Puting Beliung di Walantaka

18
Juheni M Rois
Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juheni M Rois saat memberikan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung, Rabu (18/5/2022). (FOTO: ADEN/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banten, Juheni M Rois, turun meninjau rumah warga yang terdampak musibah bencana angin puting beliung di lingkungan Jelalang, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Juheni didampingi fraksi PKS Kota Serang menemui warga dan menyampaikan ucapan simpatinya atas musibah yang dialami masyarakat di lingkungan Jelalang.

Dia pun berharap atas musibah ini, masyarakat yang terdampak angin puting beliung diberikan kesabaran serta kemudahan untuk memperbaiki rumahnya.

“Semoga warga diberikan kesabaran. Ini cobaan. Dan rumah-rumah yang rusak bisa segera diperbaiki,” ucap Juheni, kepada awak media, Rabu (18/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Banten dari Dapil Kota Serang ini memberikan sejumlah bantuan untuk warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan musibah yang dialami oleh warga sebagai bentuk perhatian dan simpati dari saya pribadi dan keluarga besar PKS,” ujarnya.

Tak lupa, Juheni pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Serang yang telah mendata kerugian warga.

Ia pun berharap Pemerintah Kota Serang dapat secepatnya menurunkan bantuan untuk warga agar rumah-rumah yang rusak dapat segera diperbaiki.

“Saya berharap pemerintah kota merespon cepat kejadian ini sebagai wujud keseriusan pemerintah untuk hadir menyelesaikan permasalahan masyarakatnya,” harapnya.*