Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Joss! Indent Mitsubishi XForce Tembus 2.500 Unit

Budi Man

| 24 Oktober 2023

| 21:53 WIB

Head of Regional Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan Daulay mejeng di samping Mitsubishi XForce pada Selasa, 24 Oktober 2023. (Foto: Budiman/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat jumlah pemesanan Mitsubishi XForce hingga 24 Oktober 2023 sudah mencapai 2.500 unit.

Demikian diuangkapkan General Head of Regional Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Budi Dermawan Daulay pada acara dalam event bertajuk Infinite Automotive Xperience XForce di Hotel Aston Serang pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Acara ini digelar oleh PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Mitsubishi Banten dengan dihadiri ratusan pelanggan se-Banten.

BACA: PT. DIPO Kenalkan Mitsubishi Xforce Lewat Infinite Automotive Xperience XForce di Hotel Ternama di Serang

“Sejak dilaunching secara nasional di GIIAS pada Agustus 2023 kemarin indent atau pemesanan Mitsubishi XForce itu sudah lebih dari 2.500 unit,” ujar Budi Dermawan Daulay.

Daulay mengatakan, jumlah pemesanan Mitsubishi XForce tersebut tiap hari terus bertambah seiring dengan pengiriman unit display XForce ke dealer-delar di tiap-tiap daerah.

Pihaknya juga bersyukur, bahwa mobil SUV ini sangat disambut antusias para pelanggan di seluruh Indonesia termasuk di Provinsi Banten.

BACA: PT DIPO Luncurkan Mitsubishi XForce, Langsung Terjual 43 Unit

“Tiap hari kita mendapatkan booking order. Jadi memang beberapa konsumen yang melakukan booking ini sebelumnya sudah memiliki Pajero Sport maupun Xpander. Jadi produk ini sangat cocok buat kebutuhan bapak dan ibu maupun anak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Lebih lanjut Daulay mengatakan, bagi konsumen yang sudah melakukan booking sejak Agustus 2023 kamerin, unit kendaraan akan dikirimkan kepada konsumen pada November besok.

Namun bagi yang baru melakukan pemesanan di bulan Oktober ini, unit kendaraan baru akan dikirmkam pada Desember 2024 besok.

“Kita usahakan sudah didistribusikan pada Desember 2023,” katanya.

Untuk diketahui, Mitsubishi XForce hadir dengan dua varian yakni Ultimate CVT dan Exceed CVT. Untuk varian Ultimate CVT dibanderol dengan harga mulai Rp 412,9 juta dengan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk tipe Exceed CVT dibanderol mulai dari Rp 379.000.000 dengan pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top