Jelang Tahun Baru Sharp Magonote Hadir di Serang dan Cilegon

33
Senior Manajer Sales and Marketing Sharp Abdullah Azis. Foto/ Raden/ Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sharp Distributor Serang menggelar program bertajuk “Sharp Magonote” yang berlangsung mulai tanggal 26 November sampai 25 Desember 2021 di Serang dan Cilegon secara bersamaan.

Senior Manajer Sales and Marketing Sharp Abdullah Azis mengatakan, agenda tersebut merupakan apresiasi kepada masyarakat di area Serang dan Cilegon guna memberikan kemudahan belanja produk Sharp dengan banyak promo di dalam program tersebut.

“Ini merupakan apresiasi juga buat masyarakat, dan para diler. Saya harap bisa meningkatkan penjualan hingga Desember nanti,” kata Azis kepada awak media, Kamis (25/11) malam di Hotel Nunia Serang.

Ia melanjutkan, dalam agenda tersebut para konsumen yang melakukan pembelian dengan nominal Rp1 juta akan mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi diakhir periode. Untuk diketahui, promo kupon tersebut juga berlaku untuk kelipatan belanja.

“Baik cash maupun kredit akan mendapatkan pelayanan yang sama,” imbuhnya.

Untuk area Serang center point program Sharp Magonote Kota Serang dilaksakan di Pasar Pocis Royal, sementara itu di Area Cilegon dilaksalan di kawasan PCI.

“Hadiah yang bisa didapatkan oleh para pembeli diantaranya, doorprize, hadiah langsung serta voucher belanja hingga 2,5 juta,” jelasnya.

Untuk sementara, ada sebanyak 28 sub diler toko elektronik Sharp di Serang dan Cilegon yang siap mengikuti program tersebut, kemungkinan akan mengalami penambahan jumlah. **