Jasa Raharja Serahkan Bingkisan ke Petugas Check Point dan Pos Penyekatan

25
PEDULI: Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah didampingi Kabag Operasional Jasa Raharja Cabang Banten H. Kurnia Indrawan menyerahkan paket bingkisan dan alat pelindung diri (APD) kepada petugas dan aparat gabungan yang berjaga di lokasi Check Point dan Pos Penyekatan, depan gerbang Tol Serang Timur, Jumat (7/5). (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan bantuan paket bingkisan dan alat pelindung diri (APD) kepada petugas dan aparat keamanan gabungan yang berjaga di lokasi Check Point dan Pos Penyekatan, depan gerbang Tol Serang Timur, Jumat (7/5).

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengungkapkan, penyerahan bantuan itu merupakan salah satu bentuk dukungan nyata mendukung kebijakan larangan mudik lebaran 2021.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada para petugas dan aparat keamanan gabungan lainnya yang berjaga di lokasi Check Point Pos Penyekatan,” ujar Dodi Apriansyah didampingi Kabag Operasional Jasa Raharja Cabang Banten H. Kurnia Indrawan disela-sela menyerahkan paket bingkisan.

Selain itu kata Dodi, dengan adanya pemberian bantuan APD ini, diharapkan dapat mendukung kelancaran petugas melaksanakan pengamanan penyekatan larangan mudik.

“Ini juga bagian kami untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sebab petugas yang berjaga di Check Point Pos Penyekatan juga harus dipastikan aman saat bertugas,” pungkasnya. (ismet)