Jasa Raharja Serahkan Bantuan Untuk Petugas PAM Nataru 2021

39
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar aksi simpatik di Terminal Pakupatan dan Alun-alun Kota Serang, Rabu (23/12).

Adapun aksi simpatik yang dilakukan yakni pemberian bantuan bingkisan berupa makanan dan minuman bagi para petugas dan mitra kerja yang bertugas di Posko Pengamanan maupun Posko Pelayanan.

Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Cabang Banten Benyamin Bob Panjaitan mengatakan, aksi simpatik ini dilakukan dalam rangka untuk memotivasi mitra kerja Jasa Raharja, agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat memberikan pelayanan dan pengamanan dengan maksimal dan penuh semangat.

“Aksi simpatik ini sudah kami lakukan dari kemarin termasuk pada hari ini. Mudah-mudahan dengan aksi simpatik ini lebih memotivasi mitra kerja Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021,” kata Benyamin Bob Panjaitan kepada Ekbisbanten.com.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan tersebut juga diharapkan dapa dapat lebih mempererat kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan para mitra kerja.

“ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Jasa Raharja akan tugas-tugas polisi yang cukup berat dalam melaksanakan pengamanan dan juga ajang silahturami Jasa Raharja bersama anggota Polri yang selama ini membantu tugas-tugas jasa raharja dalam pelayanan santunan,” terang Benyamin. (ismet)