Jasa Raharja Ikuti Aksi Donor Darah Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65

32
Agenda donor darah Jasa Raharja Banten bersama Polda Banten, Kamis (17/9). Foto/Jasa Raharja Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Banten turut berpartisipasi mendukung kegiatan aksi donor darah yang digelar Dirlantas Polda Banten dalam rangka menyemarakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, di Lapangan Tenis Indor Polda Banten, Kamis (17/9).

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengatakan, dukungan tersebut diberikan dengan ikut serta hadir dan mendonorkan darah.

“Alhamdulillah 10 orang pegawai Jasa Raharja Cabang Banten bisa ikut donor darah pada rangkaian kegiatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang digelar Dirlantas Polda Banten,” ujar Dodi Apriansyah kepada Ekbisbanten.com.

Ia mengatakan, kegiatan aksi donor darah oleh Dirlantas Polda Banten untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) guna memenuhi kebutuhan stok darah di Provinsi Banten.

“Selain ikut memeriahkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, kegiatan donor darah yang diadakan Dirlantas Polda Banten bersama PMI ini wujud kepedulian Dirlantas Polda Banten termasuk Jasa Raharja kepada masyarakat yang membutuhkan darah di tengah pandemi,” katanya.

Aksi donor darah ini diikuti seluruh personel Polda Banten, pegawai Jasa Raharja Cabang Banten dan masyarakat umum.

“Mudah-mudah melalui donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan. Karena memang, aksi donor darah ini bentuk nyata ingin hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, selain melalui kegiatan donor darah, Jasa Raharja Cabang Banten terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan Dirlantas Polda Banten dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif dan bermanfaat ini. Semoga seluruh personel dan masyarakat yang sudah mendonorkan darahnya untuk kemanusian selalu diberikan kesehatan dan diberikan balasan pahala oleh Allah SWT,” tutup Dodi. (Raden)