Jasa Raharja Cabang Banten Pantau Pelaksanaan E-Tilang

118
Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah didampingi Kabag Ops Bob Panjaitan bersama Opar Sopari diterima Dirlantas Polda Banten Kombes Pol. Rudi Purnomo di ruang NTMC Polda Banten memantau pelaksanaan e-tilang. (Foto/Jasa Raharja Cabang Banten for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Jasa Raharja Cabang Banten memantau pelaksanaan pemberlakuan e-tilang atau electronic traffic law enforcement (ETLE) yang ditempatkan di beberapa titik Kota Serang.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengatakan, hardirnya ETLE bertujuan untuk mendisiplinan lalu lintas kendaraan yang meningkat.

“Nantinya angka kecelakaan diharapkan menurun karena disiplin pengendara kendaraan bermotor meningkat Electronic Traffic Law Enforcement,” kata Dodi di ruang NTMC Polda Banten, Rabu (3/3).

Dikatakan Dodi, pihaknya mendukung penuh program ETLE tersebut, selain mengurangi potensi kecelakaan juga memudahkan proses tilang kepada pengendara yang tidak patuh.

“Surat tilang akan dikirim ke alamat pemilik kendaraan yg sesuai drngan nopol yang melakukan pelanggaran yang tercatat di ETLE NTMC Polda Banten,” tambah Dodi.

Dodi juga mengimbau, kepada masyarakat Banten yang belum mengurus proses balik nama kendaraan dari luar Provinsi Banten untuk segera dimutasi.

“Kami juga berharap agar pemilik kendaraan segera balik nama dari pemilik kendaraan yang lama ke pemilik kendaraan yang sekarang,” tutup Dodi. (Raden)