Jasa Raharja Cabang Banten Hadiri Gelar Apel Pasukan Patuh Kalimaya 2020

80

SERANG, EKBISBANTEN – Pimpinan Jasa Raharja Cabang Banten turut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kalimaya 2020 yang diadakan Kepolisian Daerah Banten di halaman Mapolda Banten, Kamis (23/7).

Operasi Patuh Kalimaya 2020 akan di mulai Kamis 23 Juli hingga Rabu 5 Agustus 2020.
Apel tersebut dipimpin langsung Wakapolda Banten Wirdhan Denny, serta dihadiri ratusan personel dari kepolisian dan unsur terkait lainnya se-Provinsi Banten.

“Ini bentuk dukungan dan sinergitas Jasa Raharja Cabang Banten dengan Polda Banten dalam menyukseskan Operasi Patuh Kalimaya 2020,” ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

Dodi berharap, melalui operasi patuh kalimaya ini kesadaran masyarakat dalam berkendara terus meningkat.

“Orientasi operasi ini selain mendisiplinkan masyarakat khususnya pengendara roda dua dan empat, juga untuk untuk mengajak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan raya,” katanya.

Sementara itu Wakapolda Banten Wirdhan Denny mengungkapkan, fokus operasi Patuh Kalimaya ini yaitu menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas selama pelaksanaan operasi berlangsung.

“Ini untuk meningkatkan dan kepatuhan masyarakat dibidang kamseltibcar lantas sekaligus pencegahan / penanggulangan kecelakaan di jalan” katanya. (Red)