Jasa Raharja Cabang Banten Gelar Gowes Bareng Sejauh 15 Kilometer

19
Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah foto bersama saat melakukan kegiatan gowes sejauh 15 kilometer, Jumat (26/6). (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Banten menggelar kegiatan gowes bersama sejauh 15 kilometer (KM) dalam rangka menjaga kebugaran dan stamina tubuh tetap fit di era penerapan New Normal atau kenormalan hidup baru di tengah pandemi, Jumat (26/6).

Kegiatan gowes ini mengambil start dari Duren Jatohan H. Arief, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang dan finish di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Palima, Kota Serang.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengungkapkan, selain untuk menjaga kesehatan di era New Normal, kegiatan gowes ini untuk menjaga kekompakan karywan tetap produktif.

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah (kiri) foto bersama saat melakukan kegiatan gowes sejauh 15 kilometer, Jumat (26/6).

“Kegiatan gewes ini dalam rangka nenjaga stamina agar selalu sehat dalam menghadapi New Normal mas,” kata Dodi Apriansyah.

Dodi menjelaskan, kegiatan gowes ini merupakan kegiatan rurin setiap jumat pagi bagi seluruh karyawan Jasa Raharja.

“Gowes kali ini menempuh rute pedesaan, dengan hawa yang sejuk, kondisi jalan naik turun melewati Desa Sukacai, Kabupaten Baros,” katanya. (Raden)