Jasa Raharja bersama IFG Serahkan Bantuan 3077 Seragam Sekolah

17
Jasa Raharja Banten

EKBISBANTEN.COM – Jasa Raharja yang tergabung dalam IFG (Indonesia Financial Group) menyerahkan bantuan seragam kepada siswa SD , SMP dan SMA di seluruh wilayah provinsi Banten, Senin, (7/3/2022).

Pemberian bantuan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini menyerahkan sejumlah 48.000 seragam dan diberikan secara simbolis di Desa Banyumas, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

Perwakilan IFG, Adrian Wisnu Paranngi mengungkapkan distribusi bantuan akan dilakukan secara bertahap.

“Karena ini merupakan program dari Kementerian BUMN dan akan kami berikan secara simbolis di Kabupaten Pandeglang. Total untuk seluruh seragam SD SMP SMA dan Madrasah untuk Kabupaten Pandeglang sejumlah 3077 seragam,” katanya.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Sigit Harismun mengatakan Jasa Raharja selaku anggota IFG akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan.

“Ini Tanggung Jawab Sosial kami salah satunya di bidang Pendidikan dalam hal ini memfasilitasi kebutuhan dasar siswa dengan memberikan seragam khususnya bagi siswa yang membutuhkan,” ungkapnya.

Atas bantuan yang diberikan tersebut, salah seorang siswa usai kegiatan menuturkan rasa terima kasihnya.

“terima kasih BUMN, Terima kasih Bapak Erik Tohir, insyaallah bantuannya membuat kami lebih rajin dan semangat bersekolah,” tandasnya.

Diketahui,  Acara ini dihadiri oleh perangkat desa setempat Iin Endah Kumala selaku Kepala Desa, Bapak Damat Setia sebagai Koordinator wilayah Desa  Banyumas, Kepala Sekolah Ibu Eneng Suharni, Camat setempat Bapak Yadi Pribadi serta Perwakilan dari Yayasan Erick Tohir.

Selain itu, sejumlah siswa perwakilan SD, SMP, SMA beserta orang tua turut hadir dalam acara tersebut.**