Jasa Raharja Banten Tingkatkan Pelayanan Untuk Korban Lalu Lintas

38

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah berkomitmen terus meningkatkan sistem pelayanan kepada masyarakat yang mengalami korban kecelakaan lalu lintas. Baik kecelakaan di darat, laut dan udara.

“Paling tidak pada tahun 2021 ini Jasa Raharja mampu mempertahankan dengan pelayanan yang sudah kami berikan pada tahun 2020,” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Serang disela-sela tasyakuran HUT ke-60 PT Jasa Raharja yang jatuh pada tanggal 1 Januari di Kantor Jasa Raharja Cabang Banten, Senin (4/1).

Ia menjelaskan, komiten ini sebagai tanggung jawab nyata menjalankan kewajiban amanah perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan lalu lintas.

“Khususnya di tingkat pelayanan harus terlaksana dengan baik, apalagi pada tahun 2021 ini kami mendapat tambahan item penilaian dari semula 13 item menjadi 15 item. Tentu ini membuktikan bahwa Jasa Raharja secara serius tidak main-main dalam memberikan pelayanan,” katanyam

Dua item tambahan item tersebut kata Dodi adalah kontribusi tagihan RS diajukan 14 hari dari keluar RS, dan kontribusi pengisian kuesioner pelayanan.

“Mudah-mudahan dengan adanya tambahan item penilaian ini, pelayanan Jasa Raharja Cabang Banten akan lebih baik lagi dan mencapai target yang telah ditentukan,” katanya.

Ia menambahkan, dari segi pendapatan, pihaknya mengakui dengan adanya pandemi Covid -19 pendapatan yang diterima perusahaan ikut terkontraksi.

“Walaupun terdampak pandemi, mudah-mudahan tahun ini pelayaran normal, angkutan umum normal, sehingga bisa meningkatkan pendapatan. Apalagi kalau pertumbuhan ekonomi banten semakin bagus, dan pandemi Covid-19 menurun, itu artinya masyarakat membeli kendaraan mulai menggeliat dan membayar pajak pun semakin baik, maka pendapatan yang diperoleh Jasa Raharja juga kami harapkan semakin meningkat,” pungkasnya. (ismet)