Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jaringan 4G XL Axiata Siap Sukseskan Event KTT ASEAN Ke-42 di Labuhan Bajo

Raden Warna and

| 8 Mei 2023

| 16:09 WIB

Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan perangkat BTS XL Axiata di Jalan Lintas Malindo, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (9/2). (Foto/XL Axiata)

EKBISBANTEN.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan kesiapan jaringan 4G miliknya guna mensukseskan gelaran event internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, 9 – 11 Mei 2023.

Berbagai persiapan di lapangan telah tuntas, mulai dari peningkatan kapasitas sampai dengan optimalisasi jaringan layanan data. Layanan 4G dari XL Axiata ini akan bisa diakses di 17 titik, antara lain Bandara Komodo, Hotel Ayana, Hotel Meruorah, Media centre, Marina Labuan Bajo, dan Puncak Waringin.

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mengatakan, saat ini jaringan 4G XL Axiata telah siap sepenuhnya mendukung penyelenggaraan KTT ASEAN di Labuhan Bajo, sekaligus lebih mengenalkan layanan akses data dengan teknologi terkini kepada masyarakat, termasuk para tamu asing yang hadir di event internasional ini.

“Bagi XL Axiata, bisa ikut menyukseskan event penting kenegaraan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, satu komitmen yang terus dilaksanakan,” kata Dodik.

XL Axiata telah memperkuat jaringan di sekitar seluruh area penyelenggaraan KTT ASEAN di Labuhan Bajo, dengan total lebih dari 50 BTS termasuk BTS 4G. Optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan di sekitar kawasan Labuhan Bajo, antara lain area bandara, lokasi acara utama di Hotel Meruorah, beberapa hotel sekitar area acara, lokasi media center, serta jalur utama sepanjang Labuan Bajo.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top