Jaring Konsumen, Bumi Rakata Asri Cilegon Gelar Open House

275

CILEGON, EKBISBANTEN.COM- Perumahan Bumi Rakata Asri yang berlokasi di Jalan Bagedung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, menggelar open house selama dua hari mulai tanggal 28-29 November 2020 di marketing galeri Bumi Rakata Asri.

Direktur Utama PT Rakata Realtindo Bunyamin Fauzi mengatakan, kegiatan open hous tersebut dimulai pada pukul 10.00-14.30 WIB. Pihak pengembang menghadirkan perwakilan perbankan dan notaris sebagai ajang konsultasi bagi calon konsumen untuk menanyakan langsung persyaratan dan proses kredit kepemilikan rumah.

“Hal ini juga dilakukan untuk mengenalkan kluster Rakata Green Valley & kluster Grand Rakata Residence yang jadi cluster unggulan Bumi Rakata Asri Cilegon,” kata Fauzi secara tertulis, Sabtu (28/11).

Dikatakan Fauzi, open house ini menyasar kepada para calon konsumen terutama yang sudah betul-betul tertarik untuk mempunyai hunian di Bumi Rakata Asri Cilegon.

“Kami memberikan harga dan hadiah khusus akhir tahun untuk calon konsumen yang deal nya pada saat acara open house berlangsung. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” terang Fauzi.

Sementara itu Sales & Marketing Manager Bumi Rakata Asri Susaedi mengatakan, event ini menyuguhkan sajian jajanan pasar yang berbeda dan pengunjung dapat menyicipi makanan sepuasnya.

“Para pengunjung akan didampingi oleh konsultan properti kami yang akan menjelaskan mengenai klaster Rakata Green Valley dan klaster Grand Rakata Residence. Tidak hanya Cluster tersebut yang di pamerkan, namun juga ada beberapa rumah ready stock yang akan disuguhkan untuk customer,” pungkas Susaedi. (Raden)