Jangan Sampai Terlewat, Rabbani Cilegon Adakan Diskon Hingga 50 Persen

23
Rabbani Cilegon
Penanggung Jawab Biro Rabbani Cilegon Nurul (kanan) saat melayani pengunjung, Selasa, 16/11/2021 (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Rabbani Cilegon yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon mengadakan sejumlah promo menarik selama November 2021.

Promo yang diadakan toko busana muslim tersebut di antaranya promo Pasti Discount Rabbani (PCR) sebesar 10 persen dan 50 persen untuk setiap item busana muslim.

Penanggung Jawab Biro Rabbani Cilegon Nurul mengatakan, untuk mendapatkan promo PCR sangatlah mudah. Pengunjung cukup membeli dua item busana muslim maka secara otomatis mendapatkan potongan harga.

“Untuk mendapatkan promo PCR itu misal beli dua barang, yang satu diskon 10 persen, yang keduanya 50 persen. Utuk diskon 50 persen kita cari harga yang terendah, yang harga tertinggi diskon 10 persen,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Selasa (16/11/2021).

Selain promo PCR, dikatakan Nurul, Rabbani Cilegon juga mengadakan promo dalam bentuk bazar yang dinamai Bazar Toko Rabbani (Batora). Promo tersebut rutin digelar setiap Jumat hingga Minggu di November 2021.

Melalui promo Batora tersebut, pengunjung akan lebih banyak mendapat keuntungan. Pasalnya, di bazar tersebut seluruh item busana muslim mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

“Jadi yang ada di bazar itu diskon 50 persen all item tanpa syarat, kalau yang PCR itu kan syaratnya harus belanja dua barang dulu kan, kalau yang Batora itu kan dia langsung 50 persen,” ujar Nurul.

Sebagai informasi, toko Rabbani Cilegon telah berdiri selama dua tahun. Toko Rabbani Cilegon juga membuka peluang untuk masyarakat yang ingin menjadi reseller busana muslim Rabbani dan reseller berkesempatan mendapat beragam keuntungan.**