Jangan Salah, Toko Emas Galery 24 Pegadaian di Serang Bukan Untuk Dilelang

572
Sales Marketing Galeri 24 Pegadaian Cabang Serang Hendra Permana menunjukan koleksi emas logam mulia di toko Galeri 24 Pegadaian Serang. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Galeri 24 sebagai anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) menawarkan jasa jual dan beli emas melalui outlet di kantor Pegadaian.

Sales Marketing Galeri 24 Pegadaian Cabang Serang Hendra Permana mengatakan, Galeri 24 di Kota Serang sudah beroprasi sejak bulan April 2020. Namun, banyak masyarakat Serang yang belum tahu keberadaanya saat ini.

“Kalau yang belum pernah datang kesini itu anggapanya ini emas lelang, padahal ini toko emas,” kata Hendra kepada Ekbisbanten.com, Selasa (16/2).

Saat ini sudah ada 104 cabang Galeri 24 pegadaian yang tersebar diseluruh Indonesia. Dengan menjual berbagai jenis model emas dengan ukuran terkecil 0,5 gram.

“Untuk produk emas disini, kami menjual logam mulia dan emas perhiasan dengan harga yang sudah ditentukan oleh sistem, jadi tidak ditulis manual dan lebih transparan,” kata Hendra.

Selain itu kata Hendra, keuntungan beli emas di Galeri 24 yakni tidak dikenakan potongan biaya untuk emas perhiasan.

“Ada istilah buyback dan potongan tapi disini tidak ada potongan harga,” jelasnya

Sejak awal buka, Galeri 24 Cabang Serang sudah mencatat transaksi sebanyak 500 kali pembelian dan penjualan emas.

“Harga disini variatif dan masih bersaing. Saya harap masyarakat Serang tahu keberadaan toko emas Galeri 24, dan kalau mau tanya-tanya dulu juga tidak apa-apa,” pungkasnya. (Raden)