Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Jamkrida Banten Unit Usaha SyariahApresiasi 2 Mitra Produktif Terbaik Tahun 2023

Hanrico Asaputra

| 23 Desember 2023

| 21:00 WIB

Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Asep Wahyu (tiga dari kiri) menyerahkan apresiasi kepada Bank Bjb Syariah. (Foto: Dok. Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten) Unit Usaha Syariah memberikan apresiasi kepada 2 mitra produktif terbaik atas capaian Imbal Jasa Kafalah (IJK) tertinggi selama tahun 2023 untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah.

Apresiasi tersebut diserahkan langsung kepada Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Syariah Patriot Bekasi untuk lingkup Bank Pembiayaan Rakyat Syariah.

Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Asep Wahyu mengatakan, apresiasi ini diberikan sebagai wujud komitmen PT Jamkrida Banten Unit Usaha Syariah untuk mendorong mitra penjaminan (kafalah) yang lain agar lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan produksinya pada tahun-tahun berikutnya.

Menurut Asep, apresiasi mitra produktif terbaik tahun 2023 diberikan berdasarkan data Imbal Jasa Kafalah dari bulan Januari s/d November 2023.

Selain mendorong mitra penjaminan (kafalah) yang lain agar lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan produksinya pada tahun-tahun berikutnya, melalui pemberian apresiasi ini kami berharap kemitraan, kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan Jamkrida Banten makin erat dan kuat,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 23 Desember 2023.

Sementara itu, Direktur PT Jamkrida Banten Ahmad Rohendi mengungkapkan, penyerahan apresiasi (Penghargaan) bagi mitra produktif terbaik Tahun 2023 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya pemberian apresiasi tersebut diserahkan pada saat acara milad PT. Jamkrida Banten. Namun untuk tahun ini diserahkan langsung ke mitra yang meraih penghargaan, hal tersebut dilakukan dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi.

“Mengingat agenda tersebut berbarengan dengan agenda yang lain, Direksi menugaskan Kepala Divisi Unit Usaha untuk menyerahkan langsung kepada 2 pemenang yaitu Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) untuk lingkup Bank Umum Syariah dan Bank Syariah Patriot Bekasi untuk lingkup Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,” ungkapnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top