Jamkrida Banten – BPR Rifi Maligi Teken MoU Penjaminan Kredit

81
PERLUAS PASAR PENJAMINAN: Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rahman (kanan) dan Direktur Utama BPR Rifi Maligi Kimnadi (kiri) menunjukan nota perjanjian kerjasama penjaminan kredit di kantor BPR Rifi Maligi Jalam Ciledug Raya Kota Tangerang, Jumat (5/2). (FOTO : JAMKRIDA BANTEN FOR EKBISBANTEN)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Memasuki awal tahun, PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rifi Maligi melangsungkan Memorandum of Understanding (MOU) terkait penjaminan kredit, Jumat (5/2).

Sinergi bisnis kedua lembaga tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rahman dan Direktur Utama BPR Rifi Maligi Kimnadi di kantor BPR Rifi Maligi Jalam Ciledug Raya Kota Tangerang.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rahman mengatakan, perjanjian kerjasama tersebut merupakan sinergitas perdana yang dilakukan perseroan di tahun 2021.

“Alhamdullah hari ini Jamkrida Banten berhasil menggaet mitra baru lagi yaitu BPR Rifi Maligi yang berdomisili di Kota Tangerang,” kata Hendra Indra Rahman kepada Ekbisbanten melalui pesan singkat elektronik.

Menurutnya, kerjasama dengan BPR Rifi Maligi tersebut untuk memperluas layanan kepada masyarakat dalam memperoleh kredit.

“Harapan saya, semoga akan semakin banyak lembaga keuangan yang bersedia bekerja sama dengan Jamkrida Banten agar eksistensi kami semakin dirasakan dan semakin besar masyarakat yang dapat menikmati,” katanya.

Masih kata Hendra, bersinerginya BPR Rifi Maligi dengan perseroan menunjukan kepercayaan dari lembaga keuangan kepada PT Jamkrida Banten semakin tinggi.

“Untuk itu, tentu saya sangat bergembira karena semakin banyak mitra, maka akan semakin besar jangkauan pelayanan dari Jamkrida Banten. Kemudian dari sisi mitra akan semakin memperbesar rasa percaya diri untuk menyalurkan pembiayaan dan pada akhirnya masyarakat yang akan menikmati,” pungkasnya. (ismet)