Jadi Reseller Rabbani Cilegon Bisa Cuan Hingga Berkesempatan Pergi ke Tanah Suci

12
Rabbani Cilegon
Toko Rabbani Cilegon (Foto: Istimewa).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Toko Rabbani Cilegon yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang Kota Cilegon membuka peluang usaha atau bisnis menjanjikan dengan menjadi reseller.

Reseller merupakan penjualan kembali suatu barang dari supplier tanpa ada stok barang dengan komisi yang sudah ditetapkan sendiri atau oleh supplier.

Penanggung Jawab Biro Rabbani Cilegon Nurul mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menjadi reseller tak wajib memiliki toko. Caranya cukup berbelanja busana muslim Rabbani Cilegon senilai Rp3 juta dengan potongan harga sebesar 31 persen.

“Kalau reseller sendiri untuk bulan ini diskonnya 31 persen. Syarat minimal belanjanya Rp3 juta nett bukan harga bruto. Jadi 3 juta itu sudah potongan 31 persen tersebut,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Selasa (16/11/2021).

Selain potongan harga 31 persen, lanjut Nurul, reseller juga akan mendapat sejumlah keuntungan lainnya. Keuntungan tersebut berupa hadiah-hadiah menarik yang akan diterima oleh reseller dengan mengumpulkan poin dari setiap pembelanjaan.

“Setiap transaksi dia dapat poin yang dikumpulkan setiap tahunnya. Jadi kita setiap bulan ada program hadiah, misal reseller yang mencapai target Rp3 juta atau lebih bisa dapat hadiah kaya bulan ini 3-10 juta hadiahnya tumbler, nanti berapa juta sampai berapa juta hadiahnya kipas angin, dan mesin cuci,” ujarnya.

Lebih dari itu, dikatakan Nurul, reseller juga bahkan dapat berkesempatan berangkat umroh dan haji sebagai keuntungan dari setiap pembelanjaan.

“Semakin belanja banyak, semakin kesempatannya itu bisa didapatkan. Tidak diundi, kita lihat dari poin belanjanya tersebut,” sambungnya.

Untuk diketahui, saat ini Rabbani Cilegon telah memiliki 50 reseller se-Kota Cilegon. Sementara untuk harga kerudung dibanderol mulai dari Rp79 ribu-Rp130 ribu, baju gamis mulai dari Rp200 ribu- Rp600 ribu, baju koko terbaru mulai dari Rp150 ribu-Rp300 ribu dan mukena mulai dari Rp300 ribu-Rp400 ribu.** ribu.**