Jadi Khatib Jumat di Masjid Agung Ats-Tsauroh, Walikota Serang: Dulu Sering Jadi Khatib di Kampung-Kampung

17
Walikota Serang Syafrudin saat menjadi khotib di Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang, Jumat (6/1/2022). (Foto: Humas Pemkot Serang)

SERANG, EKBISBANTEN. COM – Mengawali Jumat pertama di Tahun 2022, Walikota Serang Syafrudin berkesempatan menjadi khotib di Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang, Jumat (6/1/2022).

“Hari ini saya jadwal untuk jadi Khatib, saya pun siap karena sebagai kepala daerah harus siap dalam kondisi apapun,” kata Walikota Serang Syafrudin usai solat jumat di Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang.

Kendati demikian, sebelum menjabat Walikota Serang Syafrudin mengaku sudah sering menjadi Khatib di masjid di kampung-kampung.

BACA JUGA: Pembangunan Gedung Terpadu RSUD Kota Serang Molor, Walikota Serang: 15 Hari Kedepan Harus Selesai!

Namun, lanjut Syafrudin, untuk Khatib di Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang Syafrudin mengaku baru kali pertama sejak menjabat sebagai walikota.

“Dulu sering jadi khatib di masjid kampung-kampung, kalau yang di Masjid Agung baru pertama kali. Sebelumnya saya juga pernah jadi Khatib di Masjid Al-Bantani,” terangnya.

Dalam kesempatan menjadi khatib, Syafrudin mengajak ke seluruh jamaat di tahun 2022 agar menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA: 2022, DPRKP Kota Serang Kucurkan Rp47 Miliar Untuk Bangun Jalan Hingga Drainase

“Jadi pesan saya harus banyak-banyak beribadah, semoga tahun 2022 kita lebih baik lagi,” harapnya.***