Institut Kemandirian Dompet Dhuafa Siap Layani Pemudik di Pos Mudik Terpadu Dompet Dhuafa

15
Foto/ Dompet Dhuafa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Institut Kemandirian Dompet Dhuafa hadir di Pos Mudik Terpadu di empat titik pos mudik di mulai Kamis 28 April 2022.

Pos Mudik Terpadu ini bisa digunakan sebagai tempat beristirahat bagi para pemudik. Selain itu, terdapat beberapa layanan yang disediakan secara gratis di antaranya layanan servis handphone, servis motor dan pangkas rambut.

Adapun lokasi Pos Mudik Terpadu ini berada di Jalan Raya Nagreg dan Pantura, Brebes yang menyediakan layanan pangkas rambut dan servis motor. Kemudian, untuk Pos Mudik Terpadu Terminal Pulogebang menyediakan servis handphone.

“Pos Mudik Terpadu ini berupaya memberikan layanan kepada para pemudik agar aman dan nyaman selama perjalanan. Layanan servis sepeda motor menyasar jalur mudik yang paling banyak dilewati pemudik bermotor yaitu di Nagrek dan Pantura Brebes,” kata Manager Program Institut Kemandirian Dompet Dhuafa, Sri Apriyanti pada Kamis kemarin, 28 April 2022.

“Sedangkan untuk Terminal Pulogebang yang dipadati calon penumpang bus, IK memberikan layanan servis handphone untuk memaksimalkan penggunaan handphone pemudik,” tambah Sri Apriyanti.

Adanya Pos Mudik Terpadu dengan berbagai layanan gratis, diharapkan para pemudik bisa pulang ke kampung halaman dengan aman, nyaman dan selamat.

“Para pemudik dapat mengakses pos mudik terpadu ini yang beroperasi selama 24 jam. Selain layanan dari IK Dompet Dhuafa, juga ada banyak layanan penunjang bagi para pemudik disini,” tutur Sri.

Pos Mudik Terpadu Dompet Dhuafa ini akan berlangsung hingga 30 April 2022 mendatang.

Perlu diketahui, selain beberapa layanan tersebut, Pos Mudik Terpadu juga menyediakan cek kesehatan, makanan balita, ruang bermain anak, pijat, takjil dan sahur hingga toilet dan mushala. (*)