Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Inovatif! AXIS Hadirkan Paket ”Teng-Go” yang Beri Akses Internet Berdasarkan Waktu bukan Kuota

Esih Yuliasari

| 3 November 2023

| 08:30 WIB

Axis
Head Consumer Proposition XL Axiata, Aga Rasyidi Sukandar, Group Head Youth Segment XL Axiata, Azher Javid, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Nahdiah Estu Pawestri dan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza dalam acara peluncuran paket inovatif AXIS Teng-Go di Jakarta, Rabu (1/11). (FOTO: DOK. AXIS).

Alfons menambahkan, keempat platform media sosial yaitu TikTok, Facebook, Instagram, dan Youtube, masih menjadi media sosial yang paling tinggi akses penggunanya. Rata-rata pelanggan AXIS per hari menghabiskan waktu mengakses aplikasi tersebut selama 3–4 jam/hari.

“AXIS optimis paket Teng-Go ini akan menjadi salah satu paket favorit para anak muda. Melalui paket ini, AXIS juga percaya akan meningkatkan pengguna baru dari kalangan anak muda,” imbuhnya.

Paket Teng-Go memiliki beberapa pilihan harga yang ditawarkan untuk pelanggan, yaitu:

  1. Rp 2.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 3 jam.
  2. Rp 3.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 6 jam.
  3. Rp 5.000 untuk akses Instagram/TikTok/Facebook/Youtube selama 12 jam.

Paket Teng-Go bisa dibeli oleh pelanggan tanpa memiliki kuota utama dan bisa juga dijadikan add-on. Penggunaan dan pengaturan akses keempat aplikasi tersebut tergantung pada pilihan paket yang dibeli.

Pelanggan bisa membeli lebih dari 1 paket Teng-Go. Misalnya, pelanggan sudah membeli paket Teng-Go Youtube 3 jam, bisa juga membeli paket Teng-Go Instagram 8 Jam dengan kuota unlimited. Untuk mendapatkan informasi mengenai paket ini, pelanggan dapat mengakses informasi ini melalui axis.co.id.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top