Inilah Rokok Paling Mahal di Pandeglang, Harganya Rp30 Ribu Per Batang

75
Rokok ST Syifaa. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Sehat Tentrem (ST) sebagai salah satu brand yang menjual rokok putih kretek herbal kini bisa dinikmati oleh masyarakat Pandeglang dan sekitarnya.

Salah satu produk unggulan rokok ST yakni ‘Syifaa’ yang dibandrol Rp330 ribu per bungkus atau Rp30 ribu per batang.

Pemilik Toko ST Pandeglang Bayu Endra Aji mengatakan, alasan brand rokok ST Syifaa dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, karena terbuat dari tembakau pilihan dan mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan tubuh.

“Iya, tembakau dan rasa yang diunggulkan, dari tembakau pilihan dan produksinya juga terbatas, produk rokok ini berasal dari Jombang, Jawa Tengah,” kata Bayu kepada ekbisbanten.com di Jalan Fatoni Pamegasari nomor 5, Pandeglang, Senin (10/1).

Menurut Bayu, manfaat yang terkandung dalam rokok Syifaa diantaranya, mengobati migrain, batu ginjal, menangkal anti oksidan, stroek hingga keputihan.

“Jadi, perokok yang mengkonsumsi rokok ini sebagian besar bilang ada manfaatnya, tubuh menjadi enteng karena banyak keluar keringat (toxic) dari tubuh,” imbuhnya.

Selain Syifaa, produk rokok ST lainya yang tersedia di ST Pandeglang diantaranya, Serutu, Raos Paling Eco, Caffetin, Blokosutho, Matur Suwon dan Raos Ngenten Mawon. Harga yang dibandrol bervariatif, mulai dari Rp15 ribu sampai Rp43 ribu.

“Kita membidik segmen pembeli menengah keatas, jadi kita punya pelanggan tetap juga. Dalam satu bulan produk rokok herbal ini bisa habis terjual sampai 20 slop,” ujar Bayu.

Selain Rokok, ST Pandeglang juga menjual Kopi, Coklat dan Teh yang dibandrol mulai dari Rp70 ribu.

“Bisa juga minum ditempat, kita buka mulai pukul 09.00 sampai jam 11 malam, harga kopi kita bandrol Rp8 ribu per gelas,” tutup Bayu. **