Inilah Keuntungan Pilih Mitsubishi Xpander

40

Cilegon – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo Group) selaku diler resmi Mitsubishi di Banten menawarkan sejumlah keuntungan untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander. Salah satunya, progran servis gratis perawatan berkala hingga 50.000 kilo meter (Km) dan sparepart selama tiga tahun berturut-turut.

Hal ini diungkapkan Business manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang Daru Harti saat menggelar konferensi pers event Mitsubishi Auto Show Banten “Xpander Pinter Bener” di Cilegon Center Mall (CCM), Kamis (18/7).

Pameran bertemakan “Xpander Pinter Bener” ini merupakan untuk memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Keuntungan ini tercermin dari layanan purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

“Untuk memanjakan pemilik Xpander di Banten, kita memberikan kenyamanan free servis dan full spare part selama 3 tahun dengan merujuk syarat dan ketentuan yang terdapat pada service booklet kendaraan,” kata Daru Harti kepada wartawan.

Tidak hanya sebatas itu saja, keuntungan lain yang didapatkan bagi pemilik Xpander, memiliki total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik, serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service.

“Selama tiga tahun itu kami berikan secara gratis, jadi pemiliknya cukup untuk membeli bensin saja,” Jelas Daru.

Masih kata Daru, setiap pembelian Xpander, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah lucky dip berupa aksesoris basic, smartphone Samsung A series, dan emas seberat lima gram dan voucer belanja sudexo sebesar lima juta rupiah. Promo menarik ini berlaku untuk pembelian Mitsubishi Xpander tipe Sport, Exceed, GLS, dan GLX.

“Selain itu, konsumen yang membeli Xpander tipe Ultimate akan mendapatkan hadiah emas seberat lima gram tanpa melalui undian,” katanya.

Asisten Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Cilegon Usdensi mengatakan, pameran Mitsubishi Auto Show Banten “Xpander Pinter Bener” di Cilegon Center Mall (CCM) ini akan berlangsung dari Tanggal 18-28 Juli 2019 mendatang. Kata Usdensi, penamaan Xpander Pinter Bener merupakan slogan yang pas untuk produk miliknya yang memang memiliki kualitas.

“Produk kami ini memang sangat unggul, dan dalam event ini kita berikan yang terbaik untuk peminatnya,” katanya. (fikram)