,

Ini Saran Sekda Kota Cilegon untuk Pegawai P3K yang Baru Dilantik

Rizal Fauzi

| 12 Agustus 2023

| 18:32 WIB

45 pegawai P3K yang baru dilantik, di Aula Setda II Kota Cilegon, Jum'at (11/08). (FOTO: DISKOMINFO/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, CILEGON – Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin meminta para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis untuk menguatkan komitmen dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.Arahan tersebut dikatakan Maman saat penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 45 pegawai P3K yang baru dilantik, di Aula Setda II Kota Cilegon, Jum’at 11 Agustus 2023.

“Pahami tugas pokoknya masing-masing. Berikan kinerja terbaik untuk Pemkot Cilegon. Tingkatkan juga loyalitas dan dedikasinya dalam menjalankan tugas, serta menjaga kebersamaan dan lakukan tugas dengan sebaik mungkin,” ungkap Maman.

Selain itu, Maman juga mengajak kepada PPPK yang baru dilantik untuk menjadi pegawai yang bertanggung jawab, jujur, bersih dan berwibawa, serta menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan kebenaran dalam melaksanakan setiap tugas-tugasnya.

“Saya harap seluruh PPPK yang baru dilantik ini bisa menunjukkan kinerja yang maksimal, memiliki tanggung jawab serta jujur dan bersih dalam menjalan setiap tugas-tugasnya,” tuturnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Cilegon Joko Purwanto menyampaikan bahwa dari total 185 formasi yang dipersiapkan, hanya 45 formasi yang berhasil terisi melalui proses seleksi.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top